Senin, 30 Maret 2015

Produk Nutrilite Amway Gluecosamine With Boswelia Untuk Radang Sendi Tulang

Pengobatan Sakit Radang Sendi Tulang I Produk Nutrilite Amway Buat Radang Sendi Tulang Kaki Tangan I Cara Menyembuhkan Sakit Radang Sendi Akut I Cara Mengobati Sakit Radang Sendi Kronis Gluecosamine I Cara Mengatasi Penyakit Radang Sendi

Persendian merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan kesehatannya sejak muda agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Gangguan yang timbul dapat berupa rasa sakit/ngilu di persendian akibat proses peradangan, sehingga dapat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Masalah persendian dapat mengenai siapa saja dan kapan saja, oleh karena itu tidaklah salah jika kita mulai mengkonsumsi suplemen kesehatan khusus untuk sendi dari sekarang untuk menghindari cacat fisik yang dapat ditimbulkan karena masalah sendi.

Tumbuhnya tulang di sekitar sendi akan mengganggu gerakan dan menyebabkan sakit jika sendinya aktif. Sakit sendi juga dapat terjadi ketika terjadi perubahan cuaca atau setelah latihan, dan ada tekanan pada sendi. Rasa sakit tersebut dapat hilang setelah berisitrahat. Selain nyeri sendi, sendi juga terasa kaku di pagi hari atau setelah bangun tidur dan istirahat.


Gejal Sakit Sendi
Penyakit radang sendi yang terjadi bukan hanya penyakit osteoarthritis saja namun juga penyakit radang sendi atau sakit sendi yang lainnya. 

Gejala yang umum muncul pada penyakit radang sendi ini adalah seperti :
1.    Pembengkakan pada sendi
2.    Warnanya yang kemerahan
3.    Terasa agak hangat
4.    Jika ditekan akan terasa lunak dan juga disertai dengan rasa sakit atau juga rasa nyeri yang muncul. Selain itu, nyeri ini biasanya akan terjadi semakin hebat disaat sedang bangun pagi dan umumnya akan menurun setelah Anda melakukan aktivitas. Nyeri sendi yang terjadi di malam hari akan membuat penderitanya mengalami masalah susah tidur. Kekakuan pada sendi di pagi hari yang menimbulkan gejala sendi menjadi susah digerakkan dan menjadi kurang kuat apalagi disaat Anda bangun selama 1-2 jam. 

Gejala sakit sendi yang lain adalah rasa lelah dan malaise yang terjadi secara umum. Untuk sekitar lebih dari 20% penderita penyakit radang sendi, biasanya akan menunjukkan suatu gejala seperti benjolan yang kecil atau nodul, dan paling utama adalah dibagian jeriji serta pada bagian pergelangan tangan dan juga kaki. Peradangan yang terjadi pada kelenjar mata serta bagian mulut lebih dikenal dengan istilah Sydnrome sjogren

Sindrom ini biasanya ditandai dengan mata yang kering karena terjadinya suatu kerusakan pada bagian kelenjar lakrimalis dan juga bagian salivarius yang biasanya dimediasi dari sistem imun. Dan sekitar 40% kasus yang terjadi biasanya terjadi dengan sendiri misalnya adalah salah satu bentuk primer atau juga akibat sindrom sika. Dan sekitar 60% lainya biasanya terjadi pada penyakit autoimun yang lain misalnya adalah seperti penyakit sakit sendi rheumatoid yang terjadi sekitar 90% sindrom sjogren adalah untuk wanita yang berusia 35-45 tahun.

Arthritis adalah peradangan dari satu atau lebih sendi disebabkan oleh cedera atau infeksi apapun. Kondisi radang sendi ini umumnya ditemui pada orang lanjut usia. Arthritis berasal dari bahasa yunani yaitu, arthron yang berarti sendi dan itis yang berarti inflamasi atau peradangan. Secara singkat dapat dikatakan bahwa ini adalah kondisi yang mempengaruhi kesehatan sendi tulang dalam tubuh.

Arthritis mengacu pada lebih dari 100 penyakit berbeda yang menyebabkan rasa sakit dan bengkak pada sendi dan membatasi gerakan persendian dan jaringan ikat.

Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh yang ditimbulkan oleh adanya penghapuran atau inflamsi pada bagian sendi, yang disebabkan oleh adanya degenerasi pada tulang rawan yang menyebabkan tulang rawan tersebut mengalami kerusakan atau aus dan hilangnya bantalan tulang rawan yang menimbulkan gesekan antara tulang sendi sehingga menyebabkan peradangan sendi yang membengkak.

Arthritis diklasifikasikan sebagai salah satu penyakit rematik. Ini adalah kondisi yang penyakit individu yang berbeda, dengan fitur yang berbeda, pengobatan, komplikasi, dan prognosis. Namun memiliki ciri yang serupa yaitu kecenderungan untuk mempengaruhi sendi, otot, ligamen, tulang rawan, dan tendon, dan mempunyai potensi untuk mempengaruhi area lain di dalam tubuh.

NUTRILITE Glucosamine with Boswellia.
Nutrilite Amway Buat Sendi I Herbal Glucosamine dari Nutrilite Amway I Pengobatan Sendi dengan Glucosamine Nutrilite Amway


Radang sendi seringkali menjadi masalah yang dijumpai pada orang lanjut usia, namun mungkin sekali terjadi pada usia muda dengan aktivitas beban yang berat. NUTRILITE™ Glucosamine with Boswellia adalah salah satu solusi untuk masalah ini. Mengandung glucosamine HCl dilengkapi dengan ekstrak boswellia untuk membantu menjaga kesehatan sendi dan mencegah peradangan sendi.

Isi: 150 kapsul

Manfaat Produk
• menyediakan glucosamine HCL, yaitu bentuk molekul lebih stabil dan memiliki kandungan glucosamine aktif yang lebih tinggi dibandingkan dengan glucosamine sulfat sehingga lebih efektif dan efisien
• tambahan ekstrak tanaman herbal boswellia sebagai anti inflamasi (radang) seta akan membantu fungsi normal jaringan ikat dan struktur persendian
• diperkaya konsentrat ceri acerola dan citrus akan menambah manfaat fitonutrisi dalam produk ini

Dosis dan Penggunaan
• usia 12 tahun ke atas
• orang yang ingin menjaga kesehatan sendi
• orang yang mempunyai aktivitas berat
• orang lanjut usia
• penderita obesitas

Dosis Anjuran: 3 x 1 kapsul per hari, setelah makan.

Untuk pemesanan produk glocosamine amway untuk radang sendi ini silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar